Selasa, 16 September 2014

Pantai Biru Tempat Wisata Alam Di Medan



Pantai biru merupakan sebuah tempat objek wisata yang ada di medan, sumatera utara. Sebenarnya Pantai biru atau dikenal dengan Pantai sibiru- biru ini hanyalah sebuah sungai namun masyarakat di medan biasanya sungai yang lebar disebut pantai.
Pantai biru atau Pantai sibiru- biru ini beralamatkan di Jln. Sibiru- biru Kab. Deli Serdang Kec. Sibiru- biru Sumatera Utara tempat ini sangatlah pantas bagi anda pecinta wisata alam. Pantai biru sendiri memiliki air yang sangat jernih karena kita masih bisa memandang indahnya didalam air sungai ini.
Biasanya tempat ini ramai di kunjungi pada hari sabtu, minggu, dan hari- hari besar. Masyarakat setempat sangatlah ramah dan sopan karena anda akan disambut dengan senyuman dan sapa. Tempat ini juga biasa dijadikan sebagai tempat wisata kuliner di medan.
Karena banyaknya rumah makan maupun restaurant yang bertebaran hampir disetiap pinggir pantai. Untuk mencapai tempat ini anda dapat menaiki angkot melalui Padang Bulan Medan dengan menaiki angkot KPUM D95 karena hanya ada 1 angkot yang sampai kesana.
Jika anda melalui terminal amplas Medan anda juga bisa menaiki angkot HIKMA warna putih namun anda harus translate lagi diterminal angkot ini berhenti dan nantinya anda harus menaiki angkot KPUM D95. Sesampai disana kita harus membayar tiket masuk seharga Rp. 5000/ 10.000 .
Nah semoga aja anda tertarik dengan tempat ini karena biasanya Pantai sibiru- biru sangatlah padat di kunjungi masyarakat medan dan wisatawan dari luar negeri pada hari sabtu, minggu dan khususnya hari-hari besar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar